Jumat, 10 Februari 2017

SEKILAS TENTANG DSK_CORP

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Gallery Pemaharan DSK_Corp yang merupakan badan usaha dari Majelis Mushoyyana Al Madaad untuk membantu hajat anda, mengabdikan diri melalui keilmuan dan skill yang kami miliki untuk mencapai hidup yang lebih baik.

Merupakan kongsi dari #satrul_corp pimpinan M. Fadil Ichsan, sekarkinasih_corp pimpinan sdr. Ahmad Imani dan Datsakon_corp pimpinan sdr. Sukoco.

Bermula dari kepedulian terhadap banyaknya masyarakat yang membutuhkan jasa dan media supranatural&spiritual,  namun tidak sedikit yang merasa kecewa karena tertipu oleh beberapa oknum paranormal/spiritualis. Akhirnya kami bertiga mendirikan gallery pemaharan DSK_Corp yang Insya Allah memberikan bukti dan kontribusi nyata terhadap para pemahar yang menggunakan jasa dan media piranti buatan kami.

Kami siap melayani berbagai hajat pemahar, baik itu mahabbah, rejeki, dan keselamatan. Semua piranti/media yang kami maharkan adalah telah melalui proses lelaku&riyadhoh yang kami jamin 100% terisi dengan energi. 

Basic keilmuan kami adalah ilmu hikmah, arabic magic dan islamic metaphysic. Tidak menggunakan kekuatan khodam/jin atau bahkan perewangan sehingga media yang kami maharkan insya Allah aman bagi semua kalangan, baik pria maupun wanita, baik itu muslim ataupun non muslim.

Kami bukanlah pemilik segala kesempurnaan, karena Yang Maha Sempurna hanyalah Allah SWT. Jadi apabila anda yang telah memaharkan piranti kami namun belum mendapatkan benefit/faedah dari medianya, maka jangan segan untuk menghubungi kami, insya Allah kami siap membantu dengan segenap kemampuan kami supaya para pemahar mendapat hasil dan cita - citanya.

Hanya melayani hajat baik, dan melayani orang yang serius dalam hajatnya. Tidak melayani keinginan/hajat buruk, apalagi hanya sekedar coba - coba saja.
 
Do'a dan harapan kami, semoga piranti yang telah anda maharkan dari kami bisa bermanfaat untuk kehidupan anda dimasa yang akan datang.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar